Panduan Gampang Mencari Jawaban di Google Search 

Didunia on-line, aktivitas googling nampaknya jadi satu diantara aktivitas harus. Mulai dari apa yang digunakan Kendall Jenner hari ini hingga resep masakan, search engine google pastinya senantiasa jadi andalan. Tetapi sepakat tidak, Ma, bila terkadang hasil yang Ibu mencari di google hasil jawabannya diluar harapan? Ini mungkin saja problem remeh, tetapi apa yang terjadi bila Ibu tengah penting mencari suatu hal? Nah, bila ini yaitu problem yang umum Ibu jumpai, tersebut tips menggunakan google search yang dapat Ibu aplikasikan. 

 

" Speak to it " 

Bila menginginkan mengetik suatu hal, bayangkanlah bila Ibu tengah bicara dengan rekan. Jadi janganlah mengetik kata kunci (keyword) yang acak, buat jadi satu kalimat bertanya yang lengkap. Misalnya bila Ibu menginginkan tahu siapa selebriti paling fashionable di th. 2017, dari pada menulis ‘celebrity fashion 2017’ tambah baik Ibu mengetik ‘who is the most stylish celebrity in 2017’. Google semakin lebih gampang mengetahui ‘perintah’ Kamu serta tidak bingung dengan kalimat yang asing. 

 

Pakai kata kunci (keyword) khusus 

Contoh yang lain, bila Ibu tengah menginginkan mencari style kenakan pakaian vintage, coba untuk berikan penambahan kata kunci (keyword) yang lebih khusus. Umpamanya bila Ibu menginginkan ketahui style kenakan pakaian vintage untuk wanita di th. 60-an, tambah baik Ibu mengetik ‘Women’s fashion model in 1960’s. 

 

Kurangi Kata kunci (keyword) 

Bila Ibu sudah mengetahui website apa yang akan dituju, serta tidak mau mengkaitkan pencarian ini dengan google ads atau website beriklan yang banyak keluar, jadi segera saja tulis ‘site : ’. Contoh, waktu Ibu menginginkan mencari product susu di Orami, jadi tulis saja ‘site : orami susu’. 

 

Advance Search 

Diluar itu Ibu dapat juga memakai feature Advance Search di Google waktu mencari suatu hal yang tricky. Lewat feature ini Kamu dapat memasukkan sebagian info yang terkait, seperti kisaran tanggal, dimana srtikel itu di-publish, atau info yang lain. 

 

Nah, bila telah begini umumnya Ibu juga akan memperoleh jawaban yang mendekati dengan keingintahuan Ibu. Selamat coba!